Newsticker.....................................................(Djakarta News)- Bandara Soekarno-Hatta Masuk 10 Besar Bandara Tersibuk di Dunia.....(antaranews.com)- Jakarta general election commission holds plenum to announce gubernatorial winner .....(thejakartaglobe.com)- Cibubur Underpass Opens.....(BBC News)- Flooding tests Jakartas Obama.....

Thursday, August 5, 2010

Slash: Jakarta was brilliant!

/ On : 1:54 AM/ Thank you for visiting my simple blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please comment bellow.

Jakarta (Djakarta News)- Jakarta was brilliant! This tour of Asia just gets better & better. Cant wait to see what Kuala Lumpur has in store! iiiil ; ), demikian kutipan dari Slash melalui akun Twitternya, setelah menyelesaikan konsernya di Istora Jakarta 3 Agustus 2010.. Memang penantian yang lama selama 25 tahun sejak Slash masih bergabung dengan Guns’n Roses.

Konser Slash dibuka dengan lagu Gost, Mean Bone, Night Train, Dirty Little Thing yang merupakan lagu-lagu Slash dari albumnya bersama Slash Snakepitt dan Velvet Revolver.

Penampilan dan aksi slash sangat atraktif, demikian juga Kennedy, sang vokal juga layak mendapatkan pujian karena karakter vokal yang mirip dengan vokalis Gun n Roses, membuat penonton berteriak histeris dan bernyanyi bersama.

Konser Slash di Jakarta sangat memanjakan para fans dengan sederet karya musikal seperti Night Train, Dirty Little Thing, Civil War, dan Watch This Slash. Suasana semakin panas saat Slash memainkan lagu legendaris 'Sweet Child O Mine'. Konser ditutup dengan lagu dari Guns N Roses yang berjudul Pardise City.

Lawatan konser Slash di Indonesia ini ditujukan untuk mempromosikan album solo perdana mereka 'Slash.'

Demikian juga sebelum konsernya di Jakarta Slash telah lebih dulu mengunjungi penggemarnnnya pecinta musik rock di Surabaya 31 Juli 2010. Melalui akun Twitternya Slash mengatakan

Btw, for the geographically challenged, Surabaya is in Indonesia. Iiii|; ),  

juga dia menulis

Surabaya is an amazing R & R destination. I cant believe I never came here before. Fuck, they lost their minds! iiiil ; ),

Konser Slash bersama Myles Kennedy-vokal, Bobby Schneck-gitar, dan Brent Fitz-drum di dua kota besar di Indonesia berjalan dengan sukses. Semoga Slash kembali!



Related Post

1 comments:

philips said...

Like this ||||,;)

Post a Comment

Recent Posts

Jakarta (Djakarta News)- Kawasan Cibubur berkembang pesat terutama di seputar jalan Nasional alternatif Cibubur atau yang sering disebut Jalan Trans Yogie.
 
Jakarta (Djakarta News)- Sebelumnya terpetik kabar Metallica akan konser di Jakarta tahun ini. Memang benar! Akhirnya Metallica menjadwalkan konsernya pada tanggal 25 Agustus 2013
 
(Djakarta News)-DAMRI (Djawatan Angkoetan Motor Repoeblik Indonesia ) memiliki jaringan pelayanan tersebar hampir di seluruh wilayah Republik Indonesia. DAMRI yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN)
 
Jakarta (Djakarta News)- Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di DKI Jakarta dimulai untuk pertama kalinya
 
Jakarta (Djakarta News)- Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta dan Dubai International Airport masuk ke dalam daftar 10 besar
 

Followers

RECENT COMMENTS