Newsticker.....................................................(Djakarta News)- Bandara Soekarno-Hatta Masuk 10 Besar Bandara Tersibuk di Dunia.....(antaranews.com)- Jakarta general election commission holds plenum to announce gubernatorial winner .....(thejakartaglobe.com)- Cibubur Underpass Opens.....(BBC News)- Flooding tests Jakartas Obama.....

Saturday, May 29, 2010

Slash Live at Jakarta

/ On : 8:04 PM/ Thank you for visiting my simple blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please comment bellow.
(Djakarta News)-Tanggal 3 Agustus 2010 nanti, kalau tidak ada perubahan seperti diberitakan di situs mahakaentertainment.com, Mahaka Entertainment sebagai promotor akan menampilkan Slash eks guitarist Guns N’ Roses, yang sekarang guitarist Velvet Revolver. Menurut jadwal Slash akan tampil di Istora Senayan Jakarta. Ini mungkin menjadi kabar gembira bagi penggemar musik rock terutama gitaris rock di Indonesia.

Dalam konsernya di Jakarta Slash akan mengajak personil band  Myles Kennedy  (vokal), Bobby schneck (Rhytm Gitar), Todd Kerns (Bass) dan Brent Fitz (Drum). Slash akan membawakan lagu-lagu dari Guns N’ Roses, Slash Snakepit dan Velvet Revolver.

Guns N’ Roses sangat dikenal pecinta musik rock di Indonesia sekitar akhir tahun 1980an sampai awal 1990an. November Rain muncul sebagai lagu hard Rock ala G n’R yang begitu indah pada saat itu, dan Sweet Child O’ Mine dengan cirikas suara gitar Slash. Sayang Guns N’ Roses telah bubar dan hanya menyisakan sang vokalis Axl Rose.

Velvet Revolver sendiri beranggotakan 3 mantan personil Guns N’ Roses yaitu Slash (lead guitar), Duff Mc Kagan (bassis), Matt Sorum (drum) dan dengan 2 tambahan mantan personil band lainnya Scot Weiland sebagai vocalist (eks Stone Temple Pilots) dan mantan guitarist Wasted Youth, Dave Kushner.

Pihak promotor, Mahaka Entertaiment  mempersiapkan kejutan bagi para 100 orang pertama pembeli tiket konser ini yaitu berupa Mystery Ticket yang dibanderol dengan harga 200 ribu rupiah. Harga tersebut adalah harga super diskon dari 50% hingga 80%. Pembeli tidak akan tau akan dapat tiket kelas apa jadi tebak-tebak berhadiah. Juga di hari H, 100 pembeli pertama tersebut boleh langsung masuk tanpa antri dengan tanda khusus yang ada pada tiketnya.


Di luar harga diskon, harga asli dari tiket konser Slash di hari pertunjukan yaitu VIP Rp1,000,000, Festival Rp700,000,- Tribune I Rp500,000,- dan Tribune II Rp 400,000.


Source: mahakaentertainment.com 

Related Post

7 comments:

Nostalgia era80-90 said...

Mantap bro beritanya.. lanjutkan!! moga-moga aja gue dapet mistery tiket itu nyak. hehehe :)

Simbiosis Musikalisme said...

wah postingannya mantap!

sayang ya yg dtg ke indo cuma myles kennedy padahal di album slash yg baru ada artist artist hebat lainya kaya dave grohl, ozzy osbourne, adam lavine

UQi said...

mahal juga ya tiketnya....hihihihi

Don't Cry said...

Masih kebagian ga ya, tiketnya?

wong deso said...

kapan ya Slash manggung di Bantul? wkwkwk...

angelaz said...

Wah wong deso,ga mungkinlah kalo slash ke bantul??hahaha,lah di jakarta aja juga blom pasti??

Slash on Twitter said...

Jakarta was brilliant! This tour of Asia just gets better & better.iiiil ; ),

Post a Comment

Recent Posts

Jakarta (Djakarta News)- Kawasan Cibubur berkembang pesat terutama di seputar jalan Nasional alternatif Cibubur atau yang sering disebut Jalan Trans Yogie.
 
Jakarta (Djakarta News)- Sebelumnya terpetik kabar Metallica akan konser di Jakarta tahun ini. Memang benar! Akhirnya Metallica menjadwalkan konsernya pada tanggal 25 Agustus 2013
 
(Djakarta News)-DAMRI (Djawatan Angkoetan Motor Repoeblik Indonesia ) memiliki jaringan pelayanan tersebar hampir di seluruh wilayah Republik Indonesia. DAMRI yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN)
 
Jakarta (Djakarta News)- Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di DKI Jakarta dimulai untuk pertama kalinya
 
Jakarta (Djakarta News)- Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta dan Dubai International Airport masuk ke dalam daftar 10 besar
 

Followers

RECENT COMMENTS