Newsticker.....................................................(Djakarta News)- Bandara Soekarno-Hatta Masuk 10 Besar Bandara Tersibuk di Dunia.....(antaranews.com)- Jakarta general election commission holds plenum to announce gubernatorial winner .....(thejakartaglobe.com)- Cibubur Underpass Opens.....(BBC News)- Flooding tests Jakartas Obama.....

Thursday, September 1, 2011

Age of Empires II Online dengan Voobly

/ On : 4:49 PM/ Thank you for visiting my simple blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please comment bellow.


Jakarta (Djakarta News)- Tentu sudah banyak yang mengenal tentang game RTS (Real-time strategy) Age of Empires II. Game ini memang sudah cukup tua tetapi masih menarik untuk dimainkan. Age of Empires II : Age of Kings adalah sekuel game asli yang dikenal sebagai Age of Empires. Game ini diluncurkan pada tahun 1999 dan  merupakan era baru bagi para gamer.


Age of Empires II telah dimainkan secara online selama lebih dari 10 tahun antara Zona MSN, IGZones, dan Voobly. Voobly juga mendukung Age of Empires II Ekspansi disebut Age of Empires II: The Conquerors Expansion. Keduanya masih memiliki pemain game online banyak, seperti di Voobly.

Voobly adalah klien game online yang datang dengan lingkungan sosial yang dibangun mirip dengan Facebook. Voobly sebagai  sistem yang mudah dan hanya memerlukan beberapa langkah dan sederhana untuk mulai bermain game online favorit  dalam hitungan menit.

Berikut adalah langkah-langkah mudah untuk bisa bermain game online Age of Empires II di Voobly:

1. Daftar / Sign up , isi dan Create Account.
2. Download Voobly Client untuk bisa berhubungan dan bermain game.


Selanjutnya untuk memulai permainan:

1. Login Game Browser Voobly

2. Klik Game (ada di kiri atas)


3. Klik All Game


4. Klik Age of Empires II : Age of Kings


5. Klik CS/DM/RM pada Lounge name (Voobly Lounges)



6. Open the lounge


7. Pilih Join untuk memulai ikut bermain atau host untuk menjadi host.


8. Selamat bermain!

Ikuti juga komunitas AoE  di RTS Sanctuary untuk news, forums, tournaments, strategies dan lain-lain.








Related Post

1 comments:

Anonymous said...

YOUR WEBSITE WILL BE HACKED BY ANONYMOUS!!!
PLEASE

FUCK

Post a Comment

Recent Posts

Jakarta (Djakarta News)- Kawasan Cibubur berkembang pesat terutama di seputar jalan Nasional alternatif Cibubur atau yang sering disebut Jalan Trans Yogie.
 
Jakarta (Djakarta News)- Sebelumnya terpetik kabar Metallica akan konser di Jakarta tahun ini. Memang benar! Akhirnya Metallica menjadwalkan konsernya pada tanggal 25 Agustus 2013
 
(Djakarta News)-DAMRI (Djawatan Angkoetan Motor Repoeblik Indonesia ) memiliki jaringan pelayanan tersebar hampir di seluruh wilayah Republik Indonesia. DAMRI yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN)
 
Jakarta (Djakarta News)- Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di DKI Jakarta dimulai untuk pertama kalinya
 
Jakarta (Djakarta News)- Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta dan Dubai International Airport masuk ke dalam daftar 10 besar
 

Followers

RECENT COMMENTS