Newsticker.....................................................(Djakarta News)- Bandara Soekarno-Hatta Masuk 10 Besar Bandara Tersibuk di Dunia.....(antaranews.com)- Jakarta general election commission holds plenum to announce gubernatorial winner .....(thejakartaglobe.com)- Cibubur Underpass Opens.....(BBC News)- Flooding tests Jakartas Obama.....

Monday, November 22, 2010

Rute Busway Koridor 8 dari Mal ke Mal

/ On : 12:24 AM/ Thank you for visiting my simple blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please comment bellow.
Jakarta (Djakarta News)- Busway Transjakarta koridor 8 rute Harmoni – Lebak bulus  ternyata koridor yang menghubungkan mal – mal besar dan pusat perbelanjaan di Jakarta, terutama Jakarta Barat dan Jakarta Selatan. Rutenya sendiri adalah sebagai berikut:



Dari 23 shelter busway koridor 8,  9 shelter di antaranya merupakan shelter strategis ke kawasan Mal dan pusat perbelanjaan. Dari yang pertama Harmoni Central Busway terletak di dekat Pusat perbelanjaan Duta Merlin dan Gajah Mada Plaza, kemudian shelter RS Tarakan tidak jauh dengan pusat perdagangan ponsel ITC Roxy Mas, meskipun ada yang lebih dekat ITC Roxy Mas yaitu shleter busway RS Sumber Waras (koridor 3). Selanjutnya shelter busway Tomang terletak di dekat Mal Taman Anggrek dan Central Park. Dekat dengan Shelter Grogol 2 yaitu Mal Ciputra. Sedangkan ITC Permata Hijau ada shelter Permata Hijau. Tidak jauh dari shelter PS Kebayoran Lama terdapat Mal Gandaria City. Dilanjutkan ke shelter busway Pondok Indah 2 dan Pondok Indah 1 terdapat Mal Pondok Indah, bahkan shelter ini terintegrasi dengan jembatan penghubung Mal Pondok Indah. Dan yang terakhir tidak jauh dari shelter busway Lebak bulus  terdapat pusat perbelanjaan seperti Carrefour dan yang lain.


Penumpang bus Transjakarta akan lebih nyaman seandainya semua shelter yang berdekatan dengan mal diintegrasikan seperti di Mal Pondok Indah.



Source: transjakarta.co.id


Related Post

5 comments:

Anonymous said...

Pondok Indah, shelter yang terbaik untuk saat ini.

Martha naniek maniz said...

setuju shelter pondok indah paling mak jozz, tapi sayang bwt shelter gandaria city ga ada, susah de kalo mau ke mallnya, gimana nih pemprov dki? buatin shelter dong

Unknown said...

kalau dari jalan gelong baru ke pondok indah mall 2 naik busway koridor brp ya?

Unknown said...

kalau dari jalan gelong baru jakarta barat ke pondok indah mall 2 naik busway koridor brp ya?

Unknown said...

Lebak bulus atau kampung rambutan ke gandaria city koridor brp

Post a Comment

Recent Posts

Jakarta (Djakarta News)- Kawasan Cibubur berkembang pesat terutama di seputar jalan Nasional alternatif Cibubur atau yang sering disebut Jalan Trans Yogie.
 
Jakarta (Djakarta News)- Sebelumnya terpetik kabar Metallica akan konser di Jakarta tahun ini. Memang benar! Akhirnya Metallica menjadwalkan konsernya pada tanggal 25 Agustus 2013
 
(Djakarta News)-DAMRI (Djawatan Angkoetan Motor Repoeblik Indonesia ) memiliki jaringan pelayanan tersebar hampir di seluruh wilayah Republik Indonesia. DAMRI yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN)
 
Jakarta (Djakarta News)- Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di DKI Jakarta dimulai untuk pertama kalinya
 
Jakarta (Djakarta News)- Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta dan Dubai International Airport masuk ke dalam daftar 10 besar
 

Followers

RECENT COMMENTS