Newsticker.....................................................(Djakarta News)- Bandara Soekarno-Hatta Masuk 10 Besar Bandara Tersibuk di Dunia.....(antaranews.com)- Jakarta general election commission holds plenum to announce gubernatorial winner .....(thejakartaglobe.com)- Cibubur Underpass Opens.....(BBC News)- Flooding tests Jakartas Obama.....

Thursday, November 19, 2009

Jakarta Saat Musim Hujan

/ On : 11:35 PM/ Thank you for visiting my simple blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please comment bellow.
Jakarta(Djakarta News)- Bulan Oktober sebagian wilayah Jakarta sudah mulai musim hujan. Di bulan November ini seluruh Jakarta sudah memasuki musim hujan.

Yah..seperti tahun-tahun sebelumnya di banyak tempat di Jakarta akan banyak genangan air. Daerah sepanjang tepi sungai Ciliwung adalah daerah yang harus diwaspadai.

Jalan jalan protokol di Jakarta juga sering tergenang banjir seperti di Jalan Jendral Sudirman dan Jalan MH Thamrin. Akibat genangan air banyak jalan menjadi rusak dan berlubang.

Berikut beberapa lokasi jalan rusak dan berlubang yang diperoleh  Traffic Management Center Polda Metro Jaya (18/11/09):

Wilayah Jakarta Selatan
1. Jl. H Nawi TL ITC Fatmawati arah Pondok Indah
2. Jl. VC Veteran kolong Tol BSD
3. Dekat TL Penerbangan
4. Fly Over Pancoran arah ke Timur
5. Jl. TB Simatupang arah timur Menjelang SPBU
6. Jl. MT Haryono arah Timur

Wilayah Jakarta Timur (nihil)

Wilayah Jakarta Pusat
1. Jl. Kramat Raya Layang Senen
2. Di TL Lap Tembak (Lubang Bekas Galian)

Wilayah Jakarta Utara
1. Jl. Teluk Gong dari Bandengan terusan s/d BHI
2. Jl. Perintis Kemerdekaan arah ke Timur
3. Jl. Lodan dari Bunda Mulia s/d Masjid Kramat
4. Jl. Raya Cacing pintu Tol Rorotan II ke Utara
5. Jl. Raya Cacing depan PT. Komatsu ke Utara
6. Jl. Raya Cacing depan PT. Justus ke Utara
7. Jl. Raya Cacing depan PT. SPM

Wilayah Jakarta Barat
1. Jl. Ring Road Raya Cengkareng
2. Jl. Simpruk arah Rel KA (jalannya miring)

Sebagian jalan juga sedang mengalami perbaikan saluran air dan pengecoran, sehingga menimbulkan kemacetan.

Related Post

0 comments:

Post a Comment

Recent Posts

Jakarta (Djakarta News)- Kawasan Cibubur berkembang pesat terutama di seputar jalan Nasional alternatif Cibubur atau yang sering disebut Jalan Trans Yogie.
 
Jakarta (Djakarta News)- Sebelumnya terpetik kabar Metallica akan konser di Jakarta tahun ini. Memang benar! Akhirnya Metallica menjadwalkan konsernya pada tanggal 25 Agustus 2013
 
(Djakarta News)-DAMRI (Djawatan Angkoetan Motor Repoeblik Indonesia ) memiliki jaringan pelayanan tersebar hampir di seluruh wilayah Republik Indonesia. DAMRI yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN)
 
Jakarta (Djakarta News)- Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di DKI Jakarta dimulai untuk pertama kalinya
 
Jakarta (Djakarta News)- Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta dan Dubai International Airport masuk ke dalam daftar 10 besar
 

Followers

RECENT COMMENTS