Newsticker.....................................................(Djakarta News)- Bandara Soekarno-Hatta Masuk 10 Besar Bandara Tersibuk di Dunia.....(antaranews.com)- Jakarta general election commission holds plenum to announce gubernatorial winner .....(thejakartaglobe.com)- Cibubur Underpass Opens.....(BBC News)- Flooding tests Jakartas Obama.....

Tuesday, February 8, 2011

Martabak Tek Tek

/ On : 11:46 PM/ Thank you for visiting my simple blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please comment bellow.
Palmerah (Djakarta News)- Kali ini saya akan menceritakan tentang makanan . Rasanya manis dan enak, yaitu martabak manis. Martabak manis yang ini hampir sama dengan martabak manis pada umumnya. 

Saya beri nama aja "Martabak Tek Tek" karena kalau lewat pasti ada bunyi tek tek tek, dari suara penjualnya yang memukul sesuatu. 

Yang membedakan dari martabak ini adalah enak dan murahnya. Harga martabaknya Rp. 3000 saja dan ukurannya lumayan besar dan mantap.

Mana ada martabak semurah itu di Jakarta? Tapi ini asli ada dan enak, rasa coklat kacang. Top markotop deh kalau gak maknyus…. Hehehe.

Penjualnya seorang bapak yang keliling dari kampung ke kampung menggunakan sarana gerobak dorong. Areanya meliputi kawasan Palmerah Kemanggisan dan sekitarnya, tidak lebih dari area itu.

Mulai berangkat berjualan sekitar jam 9 pagi sampai habis martabaknya. Dipastikan setiap hari pasti habis.

Tanya ke penjualnya langsung, ternyata bapak ini telah berjualan martabak manis selama +/- 25 tahun. Sudah lama juga rupanya.

Related Post

1 comments:

maria said...

uenak tenen , martabak tek tek , jajanan lokal yang susah dilupakan

Post a Comment

Recent Posts

Jakarta (Djakarta News)- Kawasan Cibubur berkembang pesat terutama di seputar jalan Nasional alternatif Cibubur atau yang sering disebut Jalan Trans Yogie.
 
Jakarta (Djakarta News)- Sebelumnya terpetik kabar Metallica akan konser di Jakarta tahun ini. Memang benar! Akhirnya Metallica menjadwalkan konsernya pada tanggal 25 Agustus 2013
 
(Djakarta News)-DAMRI (Djawatan Angkoetan Motor Repoeblik Indonesia ) memiliki jaringan pelayanan tersebar hampir di seluruh wilayah Republik Indonesia. DAMRI yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN)
 
Jakarta (Djakarta News)- Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di DKI Jakarta dimulai untuk pertama kalinya
 
Jakarta (Djakarta News)- Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta dan Dubai International Airport masuk ke dalam daftar 10 besar
 

Followers

RECENT COMMENTS