Newsticker.....................................................(Djakarta News)- Bandara Soekarno-Hatta Masuk 10 Besar Bandara Tersibuk di Dunia.....(antaranews.com)- Jakarta general election commission holds plenum to announce gubernatorial winner .....(thejakartaglobe.com)- Cibubur Underpass Opens.....(BBC News)- Flooding tests Jakartas Obama.....

Tuesday, January 25, 2011

Fly Over Tubagus Angke Telah Dilewati Kendaraan Roda Dua

/ On : 12:07 AM/ Thank you for visiting my simple blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please comment bellow.
Jalan dari arah Jembatan Lima menuju Jembatan Dua 


Jalan dari arah Jembatan Dua menuju Jembatan Lima 


Jakarta (Djakarta News)- Pembangunan fly over Tubagus Angke sudah berjalan sekitar satu tahun. Pembangunannya telah dimulai dari Januari 2010, dan diperkirakan selesai selama satu tahun. Berarti akan selesai awal tahun 2011 ini.

Jalan yang merupakan penghubung daerah Jembatan Lima dan Jembatan Dua ini, kemacetan masih terasa parah, tetapi sedikit berkurang karena khusus kendaraan bermotor roda dua sudah diperbolehkan melewati fly over tersebut.

Bagi pengendara kendaraan roda dua bisa dikatakan tidak mengalami kemacetan yang parah. Kemungkinan ini diberlakukan untuk uji coba jembatan layang (fly over) bagi kendaraan roda dua.

Dengan demikian tidak lama lagi fly over Angke akan selesai dan bisa dilewati oleh kendaraan roda empat seperti mobil, bus, dan truk sehingga transportasi yang begitu ramai di kawasan itu bisa menjadi lancar.

Semoga cepat selesai. 







Related Post

1 comments:

Anonymous said...

berarti kelinci percobaannya roda dua ya?

Post a Comment

Recent Posts

Jakarta (Djakarta News)- Kawasan Cibubur berkembang pesat terutama di seputar jalan Nasional alternatif Cibubur atau yang sering disebut Jalan Trans Yogie.
 
Jakarta (Djakarta News)- Sebelumnya terpetik kabar Metallica akan konser di Jakarta tahun ini. Memang benar! Akhirnya Metallica menjadwalkan konsernya pada tanggal 25 Agustus 2013
 
(Djakarta News)-DAMRI (Djawatan Angkoetan Motor Repoeblik Indonesia ) memiliki jaringan pelayanan tersebar hampir di seluruh wilayah Republik Indonesia. DAMRI yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN)
 
Jakarta (Djakarta News)- Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di DKI Jakarta dimulai untuk pertama kalinya
 
Jakarta (Djakarta News)- Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta dan Dubai International Airport masuk ke dalam daftar 10 besar
 

Followers

RECENT COMMENTS